Pameran Properti Jakarta Convention Center Agustus 2019

Pameran Properti Jakarta Convention Center Agustus 2019

 

Pameran Properti Jakarta Convention Center Agustus 2019

Meneruskan sukses penyelenggaraan The 17th lndoBuildTech Expo di ICE BSD-City waktu lalu, sekaligus juga memberi

[Baca : ariston ramaikan pameran indobuildtech 2019]

prioritas lebih pada beberapa pengunjung konsumer, PT. DebindoITE kembali akan mengadakan pameran lndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di ICC (Jakarta Convention Center), tanggal 21 s/d 25 Agustus 2019 akan datang.

Jadwal pameran ini mempunyai tujuan untuk tawarkan jalan keluar serta pengembangan tehnologi terbaru bermacam macam produk material bangunan serta interior yang diperlukan oleh customer perorangan, professional atau beberapa aktor usaha layanan konstruksi.

lndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase tampilkan banyak produk top-brand yang tawarkan promo istimewa dengan potongan harga besar serta berlaku sepanjang 5 hari pameran. Hingga jadi momen yang pas serta memberikan keuntungan di semester dua ini untuk berbelanja produk material bangunan serta interior yang mutlak dibutuhkan untuk konstruksi bangunan baru, perbaikan property tempat tinggal atau niaga, serta bermacam type project arsitektural yang lain.

Salah satu peserta lndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase yang ikut memberi surprise promo istimewa ialah Ariston Indonesia. Perusahaan Thermal asal italia terkemuka di dunia yang marketnya sudah tersebar di lebih dari 150 negara didunia, termasuk indonesia.

Ariston turut ada dalam menyukseskan acara ini bersama distributor utama ariston PT Indotech Energi Persada. Beberapa jenis produk pemanas air keluaran ariston dapat disaksikan pada booth itu. Datangi stand kami di HALL B 3E-3D untuk info selanjutnya, temukan potongan harga serta doorprize menarik dalam rencana memperingati HUT RI ke 74.

[Baca juga : pameran ariston pada pekan raya jakarta 2019]

Beberapa produk paling baru di lndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase tampilkan tren pengembangan tehnologi dengan feature penting ramah lingkungan, mudah, kuat serta tahan pada hama serta cuaca, dan keringanan proses instalasi. Keseluruhannya, beberapa produk memberi dukungan implementasi spirit serta kolaborasi industri layanan konstruksi dalam topik “Establishing Architecture 4.0” yang bersumber pada pembangunan hari esok berkepanjangan dengan suport pengembangan tehnologi digital.

Pameran properti jakarta ini di dukung oleh 23 asosiasi karier serta asosiasi usaha, dirangkai dengan pekerjaan Panel Diskusi Ahli serta Profesional, Workshop, Seminar dan sebagainya yang tercakup dalam jadwal Business Programme di ruang-ruang Seminar Room 1 serta Seminar Room 2.

Dalam serangkaian pekerjaan itu, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta mengadakan seminar sepanjang lima hari beruntun dengan mengusung topik “Architecture 4.0 by IAI jakarta” yang mendatangkan beberapa panelis arsitek profesional. Diluar itu, Himpunan Design Interior Indonesia (HDII) kembali mengadakan seminar di IndoBuildTech yang pada kesempatan ini dengan spesial mengusung tema “Commercial Space Interior Design”.

Sementara itu Jakarta Architecture Installation Festival [JAIF] 2019 jadi key moment highlight IndoBuildTech jakarta 2019 2nd Phase akan tampilkan mahakarya instalasi arsitek di Hall A. JAIF 2019 tampil jadi referensi aplikasi tehnologi layanan konstruksi memakai macam material bangunan dipilih dalam susunan bangunan yang bisa jadi landmark, atau bahkan juga icon satu kota, ruang pusat usaha atau pusat pemukiman yang artistik serta monumental.
Beberapa pengunjung tidak hanya bisa nikmati pemandangan mahakarya instalasi itu diperbolehkan ber-swafoto serta disilahkan ikuti “Vote for Best Architecture Installation” untuk ikut memastikan pilihan mahakarya instalasi favorite pengunjung, dan jadi input dalam nominasi IndoBuildTech Architecture Installation Award 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami Melalui WhatsApp